Bantuan Bermanfaat dari Kemensos RI untuk Masyarakat Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara rapat PJ Bupati Landak Dr Gutmen Nainggolan dalam penyerahan bantuan dari kementerian sosial RI 
LANDAK, suaraborneo.id - Penanggungjawab Wilayah Landak Kementerian Sosial Republik Indonesia Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial Sentra Antasena, Cicik Kurniawati, secara simbolis menyerahkan bantuan hasil Asesmen Terintegrasi (Aster) kepada Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan di Ruang Rapat Bupati Landak, Rabu (03/07/2024)

Bantuan ini merupakan perwujudan perhatian dari Kemensos RI terhadap Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak, Gutmen Nainggolan, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kemensos RI melalui Unit Pelaksana Teknik Sentra Antasena. 

" Saya berharap agar jumlah bantuan di kedatangan berikutnya bisa lebih banyak lagi, sehingga lebih banyak masyarakat Landak yang membutuhkan dapat terbantu," ucap Gutmen.

Gutmen juga mengungkapkan harapannya agar penyerahan bantuan di 13 kecamatan di Kabupaten Landak dapat berjalan dengan baik. Ia menyatakan kegembiraannya dapat berdiskusi dengan pihak terkait untuk mengetahui kebutuhan sebenarnya yang dialami oleh masyarakat, terutama mereka yang mengalami kekurangan.

Bantuan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Landak yang membutuhkan, dan diharapkan menjadi langkah awal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup mereka. 

"Adanya perhatian dan bantuan dari Kemensos RI menjadi bukti bahwa pemerintah pusat peduli terhadap kondisi sosial dan kesejahteraan masyarakat di daerah," kata Gutmen. (Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini