Bawaslu Landak Gelar Apel Siaga & Launching TPS Rawan.

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara Apel Siaga & Launching TPS rawan (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - Bawaslu kabupaten Landak menggelar Apel Siaga & launching TPS Rawan di aula kantor Bupati Landak, Sabtu (3/2/2024).


Hadir dalam acara tersebut, PJ Bupati Landak yang diwakili staf ahli, dan Forkopimda, partai politik, tokoh agama.

Selain ketua dan komisioner Bawaslu kabupaten Landak, juga ketua panwaslu bersama anggota dan seluruh pengawas kelurahan desa (PKD) se-kabupaten Landak.


Dalam acara ini Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, menyampaikan kondisi keamanan tahapan Pemilu tahun 2024, sudah berjalan aman dan kondusif.

"Bawaslu kabupaten Landak sudah melakukan kerjasama dengan Polres Landak untuk melaksanakan dan menjaga keamanan ketertiban umum pemilu. Ini harus menjadi tugas kita bersama," kata Kapolres.


Kodim 1210/LDK, diwakili kapten Benjamin Jakobus Paiis menyampaikan ajakan untuk bersama mensukseskan pemilu tahun 2024 supaya berjalan lancar dan aman.

PJ Bupati Landak diwakili oleh staf ahli bidang Nikolaus menyampaikan untuk bersama-sama mensukseskan pemilu supaya berjalan aman dan lancar untuk masyarakat semua.

" Kami dari pemerintah terus mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024, berjalan aman damai dan berintegritas," harap Nikolaus.

Ketua Bawaslu kabupaten Landak Barto Agato Dirgo menyampaikan tentang pengawasan yang sudah siap dilaksanakan oleh pengawas pemilu.

 Mulai tahapan kampanye pemilu sudah dilaksanakan ada beberapa temuan dan saran perbaikan yang disampaikan.

"Ini menandakan Kita sudah benar-benar bekerja melaksanakan tugas sebagai pengawas pemilu," kata Dirgo. 

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman, demokratis, dan berintegritas serta persiapan menghadapi Tahapan Akhir Pemilu Tahun 2024, maka Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Landak menyelenggarakan kegiatan “Apel Siaga Kesiapan Pengawasan Pemungutan Suara di tingkat kabupaten Landak. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini