Kunjungi Mahasiswa Asal Sekadau di Yogyakarta, Aron Berikan Motivasi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Sekadau Aron, mengunjungi dan berdialog dengan mahasiswa di Asrama Mahasiswa Kabupaten Sekadau yang berlokasi di Jalan Nogorojo, Perum POLRI Gowok, Blok A1 No.3, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakart. Foto:ist
Yogyakarta, 5 Desember 2023 - Setelah membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Desa di The Rich Jogja Hotel, Bupati Sekadau Aron, didampingi Ketua TP-PKK Ny. Magdalena Susilawati Aron, melanjutkan kunjungannya dengan mengunjungi dan berdialog dengan mahasiswa di Asrama Mahasiswa Kabupaten Sekadau yang berlokasi di Jalan Nogorojo, Perum POLRI Gowok, Blok A1 No.3, Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta pada hari Selasa.

Bupati Aron menyatakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau untuk memperbaiki kondisi bangunan asrama mahasiswa Kabupaten Sekadau di Yogyakarta. Dengan tegas, beliau menyampaikan rencana pembenahan secara bertahap agar mahasiswa yang sedang menempuh studi di Yogyakarta dapat berkuliah dengan baik dan nyaman di asrama yang layak.

"Kedepannya kita akan membenahi asrama ini secara bertahap agar mahasiswa yang sedang study di Yogyakarta bisa berkuliah dengan baik dengan kondisi asrama yang layak," ungkap Bupati Aron, yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum Untan.

Selain memberikan komitmen terkait pembenahan asrama, Bupati Aron juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa. Beliau mendorong mereka untuk terus semangat dalam menimba ilmu dan menambah wawasan. Bupati berharap bahwa ilmu yang diperoleh oleh para mahasiswa dapat diaplikasikan ketika mereka kembali ke daerah, sehingga dapat menjadi inovator dalam pengembangan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Dalam kunjungannya, Bupati Aron didampingi oleh para pejabat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) serta para Camat se-Kabupaten Sekadau. Keberadaan mereka turut menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung dan berinteraksi langsung dengan para mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Yogyakarta. (prokopim/am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini