Pengurus P2D Kecamatan Jangkang Resmi Dilantik, Ini Harapan Yohanes Ontot

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Jangkang Periode 2023-2027. Foto:bry
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Jangkang Periode 2023-2027 secara resmi dilantik oleh Ketua P2D Kabupaten Sanggau, Eka, di Aula Paroki Kecamatan Jangkang turut dihadiri oleh Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Minggu, (26/11/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema: "Meningkatkan Peran Serta Perempuan Dayak Dalam Pembangunan dan Sumber Daya Perempuan Dayak yang Bermartabat dan Berbudaya".

Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap, kepada pengurus P2D Kecamatan Jangkang yang baru dilantik agar bisa memberikan dampak yang positif melalui program kerjanya.

"Tentu pemerintah daerah memiliki visi misi dalam Seven Brand yang memerlukan peran dari kaum perempuan untuk mensukseskannya seperti peran pengurus P2D Kecamatan Jangkang ini untuk bersama - sama membangun daerah," kata Yohanes Ontot.

"Walaupun organisasi ini bergerak sosial namun saya berharap memberikan dampak yang luar biasa, karena peran wanita ini sangat penting mulai dari pembinaan di dalam keluarga," ujarnya.

Yohanes Ontot berharap agar bersikap bijak, cerdas dan rasional sehingga tidak mudah dipecah belah karena persatuan dan kekompakan merupakan hal penting untuk sukses dalam berorganisasi. (bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini