Subarno Apresiasi Antusias OMK Ikuti Kirab Salib IYD

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno menghadiri misa Kirab Salib IYD 2023 se-dekenat Salib Suci Sekadau di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Minggu, (14/5/2023).

Diwawancarai usai Misa, Paulus Subarno mengatakan  dirinya menyambut baik kegiatan Kirab Salib IYD 2023 Se-dekenat Salib Suci Sekadau.

"Kegiatan ini sebagai ajang persiapan IYD di Palembang pada bulan Juni mendatang," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini guna persiapan IYD bulan Juni yang akan datang di Palembang nantinya dan kita akan mengutus dua orang dari Paroki masing-masing, " ujarnya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengapresiasi antusias OMK dalam mengikuti kegiatan IYD ini.

"Misa Kirab Salib IYD 2023 Se-dekenat Salib Suci Sekadau dihadiri kurang lebih 700 peserta dan hal ini sangat luar biasa sekali,"  ungkapnya.

"Saya berharap anak-anak OMK bisa terus bersemangat dalam menggali potensi untuk mencapai cita-cita karena para OMK merupakan masa Depan gereja," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini