-->

Ratusan Peserta Ikuti Kompetisi Ketapel Ensali Cup 2023

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng saat menyerahkan hadiah kepada juara 3 atas nama Suhariyati. Foto:nov
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pengurus Kabupaten, Persatuan Menembak Indonesia (Pengkab Perbakin) Kabupaten Sekadau menggelar Kompetisi Ensali Cup Kompetisi Ketapel Kabupaten Sekadau 2023, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Sekadau, Dusun Ensali, Desa Ensalang, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu, (27/5/2023).

Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi, mengatakan menyampaikan apresiasi atas kegiatan Kompetisi Ketapel yang di gelar oleh Perbakin Sekadau tersebut. 

"Terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah menyiapkan perlombaan Ketapel ini. Semoga kegiatan tidak hanya berlangsung sekarang saja, tetapi dapat diadakan lagi kedepannya dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding," ungkap Sunardi.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng yang juga sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa kompetisi atau perlombaan ketapel ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari gawai Dusun Ensali yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei lalu. 

"Inisiatif saya untuk membuat perlombaan ini. Kenapa kami adakan perlombaan Ketapel, karena Ketapel merupakan salah satu permainan sejarah dan permainan rakyat atau permainan masa kecil kita dulu," ungkap Mejeng. 

Mejeng menyampaikan, ada 110 peserta yang mengikuti Kompetisi Ketapel Ensali Cup ini. 

"Ada 110 peserta yang mengikuti kompetisi ketapel ini," pungkasnya. 

Untuk di ketahui, dalam Kompetisi Ketapel Ensali Cup ini, Juara 1 Lorensius As, Juara 2 Purba, Juara 3 Suhariyati, Juara 4 Vero dan  Juara 5 Tomi. (am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini