-->

Misa Pemberkatan dan Peresmian Gua Maria

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat menghadiri Misa Pemberkatan dan Peresmian Gua Maria Pengantar Rahmat Paroki Santo Yohanes Rasul Seluan. Foto:pkm 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Misa Pemberkatan dan Peresmian Gua Maria Pengantar Rahmat Paroki Santo Yohanes Rasul Seluan Keuskupan Sintang, di Desa Seluan Kecamatan Putussibau Utara. Jumat (05/05/2023).

Usai misa pemberkatan dan peresmian Gua Maria Pengantar Rahmat Paroki Santo Yohanes Rasul Seluan, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengucapkan selamat kepada umat paroki  Seluan karena telah diresmikannya Gua Maria Pengantar Rahmat.

" Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat Kantuk, Yosef Alexander yang telah menghibahkan tanah, untuk itu mari dukung dan dijaga bersama-sama Gua Maria ini. Semoga iman katolik kita semakin dewasa," ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Uskup Sintang, Mgr. Samuel Oton Sidin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah karena telah memberikan dukungan, dalam hal memberikan dukungan kerohonian.

"Bupati Kapuas Hulu sangat nyata dalam hal memberikan dukungan kerohonian. Saya berharap tempat ini di manfaatkan secara baik, benar dan dipelihara, semoga tempat ini sungguh-sungguh dicintai oleh umat Katolik Paroki Seluan, umumnya umat Katolik dimana pun berada," pungkasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini