-->

Yohanes Ontot : Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Generasi adalah Tanggungjawab Bersama

Editor: Redaksi
Sebarkan:

rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan kota/kabupaten sanggau tanggap ancaman narkoba. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menjadi narasumner dalam kegiatan rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan kota/kabupaten sanggau tanggap ancaman narkoba, di Aula Laverna, Kamis (13/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Yohanes Ontot mengatakan pembinaan dan sosialisasi terkait narkoba ini merupakan bagian tugas dari pemerintah.

"Sosialisasi tentang bahaya narkoba ini sangat penting dilakukan terutama kepada para generasi muda baik itu TK, SD, hingga SMP, bahkan SMA/K karena kalau misalkan sejak dini kita bina, kita bimbing, saya rasa di usia dewasa dia akan kebal dengan godaan narkoba," ujar Yohanes Ontot.

"Karena narkoba ini merupakan persoalan besar bagi pemerintah, mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Desa-desa hingga ke Dusun, kita bersama-sama memerangi narkoba," pungkasnya.

Yohanes Ontot menambahkan, mensosialisasi bahayanya narkona ini merupakan tanggung jawab moral bagi kita untuk melindungi generasi penerus agar tidak terlibat dengan narkoba karena bisa menghancurkan masa depan dan akan berurusan dengan aparat penegak hukum.

Usai menyampaikan materi, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama seluruh peserta baik itu camat dan kepala desa yang merupakan peserta kegiatan ini melakukan penandatanganan Pakta Integritas. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini