-->

Salurkan Bantuan Pangan, Ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

penyaluran cadangan Pangan Pemerintah untuk bantuan pangan beras 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri pelepasan penyaluran cadangan Pangan Pemerintah untuk bantuan pangan beras 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sekadau. Senin (17/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, penyerahan cadangan pangan Pemerintah untuk masyarakat di Kabupaten Sekadau disalurkan selama 3 bulan.

"Setiap bulannya kita menyerahkan kurang lebih 160 ton beras sehingga formulasi keseluruhannya yang nanti akan di serahkan kepada penerima manfaat sebanyak 15.000 lebih penerima ," kata Aron.

Aron juga mengatakan, Data yang dipakai saat ini adalah data dari kementerian sosial yang dimana setiap tahunnya ada revisi terkait dengan data masyarakat kurang mampu di Kabupaten Sekadau, sehingga kedepannya nanti yang diberikan bantuan oleh Pemerintah betul-betul orang yang membutuhkan.

"Jika data tidak sesuai dengan fakta di lapangan, Kepala Desa segera melapor kepada Camat dan Camat akan berkordinasi dengan kami sehingga nantinya data tersebut akan di perbaharui sehingga tepat sasaran," ujarnya.

"Saya berharap kepada masyarakat yang menerima manfaat ini agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini