-->




Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Paripurna Istimewa dengan agenda peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun 2003-2022.(foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Paripurna Istimewa dengan agenda peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun 2003-2022, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau. Senin (19/12/2022). 

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi dan didampingi Wakil Ketua II, Zainal. 

Paripurna tersebut dihadiri, Anggota DPRD lainnya, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Para Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan tema peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau Ke-19 Tahun ini adalah Maju bersama, Sejahtera Tercipta Sekadau Bermartabat. 

"Pemilihan tema ini sejalan dengan semangat kita dalam membangun Kabupaten Sekadau yaitu dengan maju bersama dalam satu tekad demi terciptanya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat untuk Kabupaten Sekadau yang bermartabat," kata Aron. 

"Dengan prinsip gotong-royong, bersama kita terus bertumbuh dan bersatu menjadi satu kekuatan besar menuju kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau," tambahnya

Aron juga mengatakan, dengan usia Kabupaten Sekadau yang Ke-19 Tahun saat ini, sudah seharusnya Kabupaten Sekadau melangkah lebih berani lagi demi pembangunan Daerah Kabupaten Sekadau.

"Banyak perbaikan-perbaikan yang masih menjadi catatan kita bersama guna meningkatkan pembangunan, memberikan pelayanan publik yang baik serta senantiasa berusaha untuk kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," ujarnya. 

"Mari kita bergandeng tangan, hilangkan perbedaan, tenggelamkan perbedaan pandangan politik, untuk bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Sekadau yangmaju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini