-->




King Of Borneo Band Asal Kapuas Hulu Bawa Pesan Pelestarian dan Peduli Lingkungan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Band Asal Kabupaten Kapuas Hulu, King Of Borneo saat Gigs Perdananya di kota Pontianak dalam acara, Wolf on December
Foto:ist 
Pontianak Kalbar, Suaraborneo.id - Band Asal Kabupaten Kapuas Hulu, King Of Borneo melakoni Gigs Perdananya di kota Pontianak dalam acara, Wolf on December yang diadakan oleh Four Eleven Studio. Jumat (30/12/2022). Malam.

Aday, salah satu personel Band King of Borneo menyampaikan jika di Pontianak ini adalah Gigs perdananya bersama King of Borneo. 

"Tentunya kami sangat bangga sekali, ini adalah gigs perdana kami disini, kami mendapatkan sambutan sangat baik, terimkasih kepada teman-teman yang telah hadir, terimkasih yang empunya acara telah sedia mengundang kami, dan melalui acara Walf of December ini merupakan penampilan reuni saya dengan mantan drumer saya, Caca saat kami masih tergabung dengan band  thirteen fighting setelah sekian lama kami tidak sepanggung. Malam ini dia sedia mengisi posisi drumer sebagai aditional player, sekali lagi terimakasih, dan saya harap ini bukan gigs pertama dan terakhir semoga tahun depan dan di tahun - tahun selanjutnya kita di undang lagi," harapnya.

Ditanya mengenai tema Album perdana  berjudul "Mamiara Banua" yang mereka luncurkan Februari 2022 lalu, Aday menyampaikan jika album Mamiara Banua menyerukan pesan perlunya pelestarian dan peduli terhadap lingkungan alam yang sebagaimana diketahui eksistensinya secara perlahan mulai terancam.

"ya, Album perdana kami yang berjudul "Mamiara Banua" diambil dari bahasa Dayak Taman yang berarti, memelihara kampung kita, memelihara alam lingkungan kita, melalui album ini perlunya kita memelihara alam sekitar kita agar tetap terjaga, ini demi kebaikan kita beserta lingkungan alam kita," tuturnya. 

"Untuk lagu-lagu dalam album Mamiara Banua ada 7 lagu diataranya, Tabula Rasa, Borneo Stone, Cross Borneo, Heart Of Borneo, Hutan Rimba, Orang Utan dan Sahabat Alam," bebernya. 

Sementara itu, Franciskus Daling fans King Of Borneo yang datang langsung menyaksikan penampilan King of Borneo menyampaikan jika penampilan mereka sangat baik, terbukti dari aplause sambutan penonton yang hadir.

"Saya tadi menyaksikan langsung penampilan mereka, ini sangat luar biasa, empat lagu yang mereka bawakan sangat bagus dan enak di dengar. Saya sangat menikmati, secara kualitas music mereka tidak usah diragukan lagi, terbukti para penonton yang hadir memberikan aplause dan sambutan hangat untuk mereka. Saya melihat dan berharap mereka akan berbicara banyak dan memberikan kontribusi untuk musik indonesia, karna tema serta pesan lagu yang mereka bawa sangat baik," kata Daling. 

Untuk diketahui, Band King of Borneo dibentuk pada Tahun 2016 dengan personil Odi (Vokalis), Aday (Gitaris), Deddy (Bassis), dan Awigk (Drummer).

Untuk Album Mamiara Banua berserta merchandise telah tersedia di akun Instagram resmi band @kingofborneoband. (fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini