-->




Dewan Apresiasi Turnamen Bupati Cup yang Diikuti Lebih dari 100 Tim

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD dari fraksi PAN, Herman
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Gapura Rawak, diikuti lebih dari 100 tim sepak bola, kini telah memasuki 16 besar.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sekadau, Herman mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Bupati Cup yang diadakan di Kecamatan Sekadau Hulu ini. 

"Antusias masyarakat terhadap sepak bola sangat luar biasa, hal ini terbukti  pada turnamen Bupati Cup, sudah lebih  dari 100 tim yang berkompetisi," kata Herman. Rabu (5/10/2022). 

"Mari kita semua mendukung dan mensupport kegiatan turnamen Bupati Cup ini dalam rangka mencari bibit-bibit atlet yang profesional," tambahnya

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menghimbau kepada para supporter agar mendukung dengan sportifitas yang tinggi, jangan memancing keributan namun harus menjaga kondusifitas dalam bertanding. 

"Semoga sepak bola di Kabupaten Sekadau ini tidak mudah terprovokasi dan tetap semangat untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini