-->


Camat Ngabang Inspektur Upacara Di Persekolahan Arastamar

Editor: Antonius
Sebarkan:

Camat Ngabang Inspektur upacara di persekolahan Arastamar Ngabang
LANDAK, suaraborneo.id - persekolahan Arastamar Ngabang, Yayasan  Bina Setia Indonesia (YBSI) Kalimantan Barat memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, dengan melaksanakan upacara bendera di halaman sekolah Rabu (17/8/2022). 

Sebagai inspektur upacara Camat Ngabang Y. Nomensen, yang hadiri oleh ketua pembina YBSI Markus Amid dan para pendidik di  sekolah. 

Dalam amanat upacara Camat Ngabang Y. Nomensen menyampaikan, upacara dilaksanakan pada pukul 06:30 wib, lebih awal karena setelah melaksanakan di sekolah langsung mengikuti upacara di kabupaten. 

Camat mengucapkan selamat dan sukses telah melaksanakan upacara dihalaman sekolah yang diikuti semua siswa-siswi. 

Demikian juga dengan pasukan pengibar bendera telah melaksanakan dengan baik. 

" Saya dapat informasi, latihan pengibar bendera cuma lima hari dilatih oleh anggota Armed komposit 16 Ngabang. Latihan cuma lima hari sudah cukup baik, ini luar biasa, " kata Camat Ngabang ini. 

Nomensen berpesan agar semua siswa-siswi yang sekolah ini harus tetap semangat belajar. Apalagi para siswa yang sekolah kebanyakan dari kampung tinggal di asrama, agar tetap semangat belajar. 

" Saya harapkan agar banyak yang sukses bisa menjadi pemimpin bangsa di masa depan, dan harus banyak belajar dan berdoa, " pesannya. 

Foto bersama pengibar bendera
Pembina YBSI Markus Amid, juga menyampaikan persekolahan Arastamar Ngabang terdiri dari SMPN, SMA dan STT Arastamar Ngabang merasa bersyukur atas anugrah Tuhan dapat melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di sekolah. 

" Kita berharap seperti tema nasional HUT kemerdekaan RI tahun ini, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, demikian sekolah ini bisa menjadi berkat bagi semua masyarakat Kabupaten Landak dan Indonesia, "harap Markus Amid. (Anton). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini