Longsor Di Dusun Bintang Pahauman Sudah Bisa Dilewati

Sebarkan:

. Mobil Damkar Sappakad 137 Pahauman digunakan untuk menyemprot jalan raya akibat tanah longsor
LANDAK, suaraborneo.id - Tanah longsor di dusun Bintang desa Pahauman kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak terjadi sekitar pukul 18:00 wib Kamis (23/6/2022). 

Dalam kondisi masih hujan anggota Polsek Sengah Temila bersama kelompok Damkar Sappakad 137 Pahauman turun membersihkan lokasi tanah longsor di jalan raya dengan menyemprot menggunakan mesin Damkar. 

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, melaporkan bahwa jalan raya lokasi tanah longsor di dusun Bintang, sudah bisa di lewati pukul 21:95 wib. 

" Pada saat tanah longsor pukul 18;00 wib kendaraan beberapa jam  tidak bisa lewat sehingga membuat antrean panjang dari lokasi tanah longsor sampai ke Pahauman, " ujar Kapolsek. 

Hal yang sama juga dilaporkan oleh anggota Sappakad 137 Pahauman Yohanes Best, setelah dilakukan penyemprotan di jalan raya lokasi tanah longsor, sekarang sudah bisa di lewati. 

" Dengan semangat bersama anggota Sappakad 137 Pahauman bersama anggota Polsek Sengah Temila walaupun cuaca hujan memakai mantel, agar jalan bisa di lewati, " kata Best panggilan akrabnya. (Anton) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini