Pemkab Kapuas Hulu Peringati HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional

Sebarkan:

Upacara peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 di Kapuas Hulu 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. H. Mohd Zaini., M.M. memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021, di halaman SMP Negeri 5 Kalis  Kecamatan Kalis, Sabtu Pagi (27/11/2021). 

Dalam upacara tersebut Sekda Kabupaten Kapuas Hulu membacakan Pidato Menteri  Pendidikan, Kebudayaaan, Riset, dan Teknologi pada Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. 

Dalam acara ramah tamah, H. Mohd Zaini menyampaikan terimakasih kepada Pengurus PGRI Provinsi Kalbar, Pengurus PGRI Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Kalis, Forkompimcam, Panitia Pelaksana dan seluruh Bapak/Ibu Guru atas kegiatan hari ini dan berterima kasih atas peran sertanya dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19.

"Mohon kerjasamanya dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, harus di tingkatkan karna kita masih di bawah standar yaitu 34 persen," ujarnya 

"Terimakasih atas pengabdian Bapak/Ibu Guru, tetap semangat dan kami sangat berharap kegiatan belajar mengajar tetap berlanjut dan prokes tetap dijalankan," tambahnya 

Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten Administrasi dan Umum Setda Kapuas Hulu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Kalis atau yang mewakili, Forkompimcam, Pengurus PGRI Prov. Kalbar, Pengurus PGRI Kabupaten Kapuas Hulu, Perwakilan Kantor Kemenag Kapuas Hulu, para guru dan undangan lainnya. (hms/FD)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini