Babinsa Ngabang Hadiri Serah Terima BPD Desa Raja

Sebarkan:

 


LANDAK, suaraborneo.id - Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Praka Didik Susianto, menghadiri serah terima Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Raja, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Praka Didik mengatakan reorganisasi dalam suatu jabatan adalah suatu hal biasa. Ia mengharapkan Jetua BPD yang baru dapat menimbulkan ikon-ikon di Desa Raja.

"BPD merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan Pemerintah Desa. BPD dapat dianggap sebagai Parlemennya desa," ujar Praka Didik, Kamis (17/6/2021).

Sementara itu, Camat Ngabang, Yully Nomensen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota BPD Desa Raja lama atas kinerjanya selama ini. Diharapkan, pengabdian jangan terputus setelah tidak menjadi Anggota BPD dan tetap mendukung serta mengawasi kinerja Pemerintah Desa Raja.

"Dengan serah terima jabatan ini saya harapkan Ketua BPD yang baru dapat meneruskan pekerjaan BPD lama untuk kemajuan Desa Raja," tegas Yully.

Di masa pandemi ini, Camat Ngabang itu juga mengajak semua yang hadir untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan melaksanakan 5M.(Mph1201)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini