Ikuti KLB Medan, Markus Siap Dipecat

Sebarkan:

Markus

SEKADAU, Suaraborneo.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Barat (Kalbar) memberikan statement akan memecat kader partai yang ikut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Medan. Markus, salah satu kader Demokrat Sekadau yang hadir dalam Kongres tersebut menyatakan siap dipecat. 


Markus akui bahwa dirinya benar hadir di KLB Medan tersebut. "Dan saya diundang merasa penasaran apa sih isi KLB itu," kata Markus kepada Suaraborneo.id di Kantor Law Office miliknya Komplek Pasar Baru Sekadau, Rabu (17/3).


Terkait statement tegas Pengurus DPD Demokrat Kalimantan Barat berencana memecat kader partai berlambang bintang mercy yang hadir dalam Kongres Luar Biasa, Markus menegaskan siap dipecat. 


"Sampai saat ini belum ada surat pemecatan yang saya terima dari pengurus DPC, DPD atau DPP," terangnya


Markus mengatakan, bahwa sejak awal Demokrat berdiri, dirinya telah menjabat sebagai Ketua PAC Sekadau Hilir pada saat Sekadau masih bergabung dengan Kabupaten Sanggau dan setelah pemekaran tahun 2003, Markus menjabat sebagai ketua DPC Demokrat Kabupaten Sekadau dan selang  beberapa tahun posisi ketua digantikan oleh Ketua DPC Demokrat Sekadau saat ini yakni Simon Petrus. 


Dengan adanya wacana pemecatan sejumlah kader Demokrat yang hadir dalam KLB Medan. Namun demikian, Markus merasa bangga pernah merintis Partai Demokrat di Kabupaten Sekadau. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini