Martinus Sudarno: Saya Yakin Rupinus-Aloysius Menang di Pilkada Sekadau 2020

Editor: Redaksi

Martinus Sudarno (kiri) didampingi Calon Bupati Sekadau Rupinus (tengah) dan Tokoh masyarakat 

SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota DPRD Provinsi Kalimanran Barat (Kalbar) dari dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Martinus  Sudarno mengatakan, PDI Perjuangan tidak akan membiarkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung khususnya pada Pilkada 2020 untuk berjalan sendiri, tetapi didukung secara penuh. 


Hal itu disampaikan usai kegiatan sosialisasi bersama calon bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus di dusun Sejirak, desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu," Jum'at (12/12) malam.


Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov Kalbar ini menyebut, semua kader partai PDIP mulai tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten hingga ranting, wajib untuk memenangkan paslon yang diusung.


"Oleh karena itu, saya meninggalkan tugas saya di Provinsi untuk sementara, untuk berkampanye bersama paslon (Rupinus-Aloysius) di Sekadau," ungkap Legislator PDIP ini.


"Kami berharap semua paslon Bupati-Wakil  yang kami usung di 7 kabupaten/kota di Kalbar untuk menang di Pilkada 2020 ini termasuk di Sekadau," harap Sudarno


"Sekadau ini salah satu paslon unggulan kami (Rupinus-Aloysius) yang kami yakin akan memenangkan Pilkada 2020 ini, karna kami lihat sambutan dan antusiasme masyarakat terhadap paslon Rupinus-Aloysius sangat luar biasa," tambah Sudarno lagi. 


Martinus Sudarno juga menyebut, ada isu-isu negatif tentang paslon Rupinus-Aloysius, "itu sudah biasa, ya, namanya juga incumbent. Tapi masyarakat sudah cerdas, sudah bisa memilah dan memilih mana berita-berita yang benar dan tidak benar (hoaks)," pungkasnya. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini