Bertambah 6 Orang Positif Covid-19 di Kalbar, 24 Sembuh

Sebarkan:
Penambahan 6 kasus baru Positif Covid-19 
PONTIANAK, suaraborneo.id – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson mengkonfirmasi adanya penambahan kasus baru Konfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar, pada Rabu (3/6) sore.

Adapun penambahan 6 (enam) orang itu, Kata Harisson terdapart di 4 Kabupaten dan Kota yakni, Sanggau, Pontianak, Mempawah dan Kabupaten Kayong Utara.

“Untuk hari ini tanggal 3 Juni 2020, berdasarkan pemeriksaan dari BBTKLPP di Jakarta dan Lab Untan, tambahan kasus Konfirmasi COVID-19 baru 6 orang, Sanggau 1 orang, Pontianak 3 orang, Mempawah 1 orang, Kayong Utara 1 orang,” Kata Harisson saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, Rabu (3/6) sore.

Harisson menambahkan, selain itu juga ada 24 orang kasus Konfirmasi Positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Dari ke-24 orang itu terdapat di Kota Pontianak 16 orang, Kubu Raya 5 orang, Sambas 2 orang, dan Kabupaten Mempawah 1 orang. Terhadap ke-24 pasien yang dinyatakan sembuh itu akan dilepaskan pada Kamis (4/6) besok pagi di salah satu hotel di Kota Pontianak.

Besok pukul 08.30 di Hotel Kapuas Palace, acara pelepasan 24 kasus Konfirmasi yang dinyatakan sembuh,” jelas Harisson.

Dengan adanya penambahan kasus tersebut, total kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar hingga saat ini sebanyak 202 orang, kasus sembuh 79 orang dan meninggal 4 orang. (TS)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini