-->

Ketua DPRD Landak Ajak Masyarakat Bersama Berantas Virus Corona

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:
LANDAK, suaraborneo.id - saat melakukan kunjungan kerja monitoring tim pemantau posko gugus tugas Covid-19 di dapil satu, yakni Kecamatan Ngabang dan Kecamatan Jelimpo pada Senin (27/4/2020), Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk bahu membahu menjaga dan memberantas virus corona atau covid-19.

Dia berharap jangan sampai daerah Landak ada yang tertular virus corona.

"Dengan sudah terbentuk dan siap semuanya posko gugus tugas covid-19 di setiap kecamatan, ini salah satu langkah bagus yang sudah kita lakukan di Kabupaten Landak, koordinasi di tingkat Kabupaten juga bagus, Kecamatan bahkan posko di tingkat Desa juga sudah bagus," jelas Heri Saman.

Dia mengucapkan terimakasih dan memberikan support terus supaya mereka yang bertugas tetap semangat untuk bekerja dalam menjalankan tugas kemanusian melawan virus corona atau covid-19 ini.

Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Landak melakukan monitoring posko gugus tugas covid-19 di setiap Kecamatan untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan support dan semangat kepada mereka yang betugas di posko covid-19 tersebut.

Hari ini merupakan hari ketiga dalam melakukan kunjungan kerja dan monitoring tim pemantau covid-19, di dua Kecamatan ini, ikut hadir anggota DPRD Landak, Cahyatanus, Niko Purwanto, Bernadinus Mariadi, Minadinata, Margareta, Kico Bambanag, Suparda, Agus Sudiono dan Astra Pegama yang mendapingi Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman.   

Monitoring tim pemantau Covid-19 dari DPRD Landak juga membawa APD berupa masker, disinfektan dan bahan sembako untuk diserahkan ke mereka yang bertugas di posko covid-19 dua Kecamatan ini.

Penyerahan APD berupa masker dan disinfektan serta bahan sembako ini, di serahkan langsung oleh ketua DPRD Landak, Heri Saman kepada Camat di dua Kecamatan ini.

Penulis : MC DPRD/Anton
Editor : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini