Yasser Arafat Hadiri Sertijab Kepala RRI Sintang

Editor: Redaksi
SINTANG, suaraborneo.id - Serah terima jabatan (Sertijab) kepala LPP RRI Kabupaten Sintang, dari Ibu Sjahbanah Bandar kapada kepala RRI yang baru Bapak Yoneri Rajab. 

Ibu Sjahbanah Bahdar dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Sintang tempatnya  memperoleh ilmu dan pengalaman yang luar biasa. 

"Di LPP RRI Sintang ini saya di kelilingi orang - orang yang sangat luar biasa, sangat beragam, sehingga saya banyak belajar dari semua itu. Apa lagi staf RRI di sintang ini kebanyakan anak - anak muda, sehingga saya harus mampu menyesuaikan diri," ungkapnya. 

"Tidak begitu lama saya menjabat, tapi saya merasa sangat lama. Karena yang membuat terharu, Guyupnya, rasa saling mehormatinya dan tolerasinya yang saya rasakan di kabupaten Sintang ini. Bagi saya, di LPP RRI Sintang ini memberikan warna khusus bagi perjalanan karir saya, memberikan dan menumbuhkan seluruh darma bakti saya yang mempunyai kekhassan tersendiri, walaupun saya sudah melanglang buana di tempat tugas lain," tambahnya. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Sintang, yang selama ini menjalin kerja sama   dengan baik dan mendukung RRI sintang dalam melaksanakan tugas kami. 
Mudah mudahan pengabdian saya ini menjadi sumbangsih untuk kabupaten Sintang," tuturnya. 

Ia juga mengucapkan ribuan maaf jika selama kepemimpinannya di Sintang tidak mampu menuntaskan ataupun memuaskan rekan-rekan di RRI, juga masyarakat kabupaten Sintang. 

Bapak Yoneri selaku kepala LPP RRI yang baru mengatakan, sebelumnya dirinya bertugas dan menjabat sebagai kepala RRI di Entikong kabupaten Sanggau. 

"Dengan kedatangan saya di kabupaten Sintang ini saya berharap dukungan dari semua pihak dan saya mampu mengikuti jejak kepemimpinan ibu Sjahbanah yang luar biasa, dan mampu meneruskannya, sehingga mampu menorehkan yang berbeda lagi di kabupaten Sintang ini," ujarnya. 

Saya merasa bangga bisa di tempat kan dan memimpin LPP RRI di Kabupaten Sintang Ini seperti yang saya dengar Sintang ini kota yang unik, luas, dan beranekaragam, sehingga saya di tuntut agar mampu membangun program-program baru untuk RRI Sintang kedepannya. Tentunya saya mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama pihak pemerintah daerah kabupaten Sintang," ungkap Yoneri. 

Melalui serah terima jabatan tersebut sebagai kepala RRI yang baru ia meminta dukungan agar mampu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi RRI kedepan, serta mampu menyelengarakan kegiatan kegiatan yang membangun baik melalui berita dan Informasi, maupun melalui kegiatan lain di RRI sintang. 

Hadir dalam acara ini Asisten I Sekretariat Kabupaten Sintang Bidang Pemerintahan Sy. Yaser Arafat, Kapolres Sintang AKBP Jhon Halilintar Ginting SIK, Forkopimda, Instansi Vertikal, serta tamu undangan lainnya. (hms) 
Share:
Komentar

Berita Terkini