Mendaftar di PKPI, Kamang Sekadau Ingin Rupinus-Aloysius Pasangan Kembali

Editor: Redaksi
Relawan Kamang Sekadau saat mengambil formulir di Sekretariat PKPI Sekadau 
SEKADAU KALBAR, suaraborneo.id - Rupinus mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati sekadau tahun 2020 periode 2020-2025 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Sekretariat DPK PKPI Kabupaten Sekadau, Rabu (6/11) siang.

Namun saat pengambilan formulir dan berkas, Rupinus yang saat ini masih sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Sekadau diwakili oleh Relawan Kamang Sekadau. 

Ketua Relawan Kamang Kabupaten Sekadau, Yohanes Anes usai mengambil formulir mengatakan, karna kesibukan Bapak Rupinus sebagai kepala daerah, maka pengambilan formulir diwakilkan kepada Kamang Kabupaten Sekadau. 

"Saat mengembalikan berkas, Bapak Rupinus akan hadir," kata Anes kepada wartawan. 


Ditanya soal komitmen dukungan, Anes mengatakan, Kamang Sekadau tetap berkeinginan agar Rupinus-Aloysius tetap dilanjutkan atau maju pasangan kembali pada Pilkada serentak 2020 mendatang. 

Antonius Sante, Relawan Kamang Sekadau juga mengatakan hal yang sama. Kami sudah komitmen untuk mendukung Pak Rupinus untuk maju kembali sebagai Bupati Sekadau periode 2020-2025 berpasangan lagi dengan Bapak Aloysius yang saat ini sebagai Wakil Bupati Sekadau. 

Yuhilda Harahap, Sekretaris DPK PKPI Kabupaten Sekadau usai penyerahan berkas formulir meminta agar berkas yang sudah diambil agar dikembalikan. 

"Paling lambat tanggal 15 November 2019 sampai jam 00.00 Wib," pinta Yuhilda. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini