Jadikan Semangat Idul Adha sebagai Pendorong dalam Memperkuat Persatuan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

Dalam suasana penuh khidmat dan kebersamaan ini, Herman A Bakar menyampaikan harapannya agar Idul Adha menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

“Idul Adha adalah momen yang penuh makna, di mana kita diajarkan tentang pentingnya pengorbanan dan kepedulian terhadap sesama," ujar Herman A Bakar kepada Suaraborneo.id. Senin (17/6/2024).

"Tentu dalam momen ini kita berharap, semoga di hari yang suci ini, kita semua dapat mengambil hikmah dari kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, serta terus memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan di antara kita," tambahnya.

Legislator Partai PAN ini juga turut mengajak masyarakat untuk menjadikan semangat Idul Adha sebagai pendorong dalam memperkuat persatuan dan kesatuan, serta membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik.

"Mari kita jadikan semangat pengorbanan dan kebersamaan ini sebagai inspirasi untuk terus bekerja keras dan bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang lebih maju dan sejahtera. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan qurban kita, serta memberikan berkah dan rahmat-Nya kepada kita semua," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini