Abun Tono Ambil Formulir Bacalon Wakil Bupati di Sekretariat PDIP Sekadau 

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono Resmi mengambil Formulir Pencalonan menjadi Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono Resmi mengambil Formulir Pencalonan menjadi Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau.

"Hari Ini kami dari DPC Hanura Kabupaten Sekadau dalam hal ini saya sendiri sebagai ketua DPC Partai Hanura datang ke Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati untuk Kabupaten Sekadau periode 2024-2029," ucap Abun Tono saat di wawancara oleh wartawan media ini. Selasa (30/4/2024).

"Jadi dalam hal ini, kami secara khusus mendaftarkan diri langsung ke partai PDI Perjuangan untuk menjadi Bacalon Wakil Bupati Sekadau, " tatambahnya.

"Dalam hal ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sudah menerima kami dengan baik dan kami juga berharap semoga kerja sama yang akan kita bangun ini bisa berjalan dengan baik," harap Abun Tono yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Hipolitus Aso mengatakan, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dan juga batas terakhir pengembalian formulir.

"Kami juga akan menunggu pengembalian formulir hingga nanti berakhir pada jam 00.00 Wib," tambahnya.

"Banyaknya Bacalon yang mengambil formulir adalah 9 bacalon dan yang sudah mengembalikan saat ini baru 7 bacalon, untuk itu kami tunggu pengembalian formulir dari bapak Abun Tono agar nantinya formulir yang sudah di kembalikan sebanyak 8 formulir, " pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini