-->

Pj. Bupati Landak Samuel Hadiri Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting

Editor: Antonius
Sebarkan:

PJ Bupati Landak Samuel saat menyampaikan sambutan (foto kom)

LANDAK, suaraborneo.id - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si turut hadir dalam Rapat Koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Landak di Desa Bilayuk, Kecamatan Mempawah Hulu, Kamis (28/3/2024).

Dalam acara tersebut, Samuel memberikan apresiasi pada Tim TPPS atas kerjasama yang telah terjalin dan menyambut baik penyelenggaraan rapat koordinasi tersebut.

Samuel menyatakan, agenda hari ini sebagai langkah konkret untuk mempertahankan komitmen kolaborasi dan sinergi dalam upaya menurunkan prevalensi stunting di Kabupaten Landak dengan efektif dan efisien." 

Lebih lanjut, Samuel menekankan perlunya sinergi dari berbagai pihak untuk mencegah penambahan kasus stunting baru, mulai dari keluarga, masyarakat, lembaga pendidikan, dunia usaha, hingga lembaga pemerintah di tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten. 

" Sinergi ini agar dapat mempercepat langkah-langkah pencegahan stunting dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak," harap Samuel.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Badan dan Kepala Dinas Terkait di lingkungan Pemkab Landak atau yang mewakili, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak, Camat Mempawah Hulu, Kepala Puskesmas Kec. Mempawah Hulu, Ketua TP-PKK Kec. Mempawah Hulu, Sekretaris TPPS Kec. Mempawah Hulu, Kepala Desa se-Kecamatan Mempawah Hulu, Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Mempawah Hulu, serta undangan lainnya.(Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini