Kampanye Dialogis: PDI Perjuangan Targetkan Kemengangan pada Pemilu 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Kampanye Diologis dan Tatap Muka yang di selenggarakan di Gedung Kateketik Sekadau, Jalan Merdeka Selatan (Jalan Rawak), Senin (15/1/2024). Foto:as
Sekadau, Suara Borneo — Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau menggelar Kampanye Diologis dan Tatap Muka yang di selenggarakan di Gedung Kateketik Sekadau, Jalan Merdeka Selatan (Jalan Rawak), Senin (15/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD-PDI Perjuangan) Kalimantan Barat, Lasarus dan pengurus lainnya, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius beserta pengurus, seluruh Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Sekadau, para caleg, pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting, kader PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau dan simpatisan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, Lasarus, yang juga Ketua Komisi V DPR-RI dalam arahannya kepada para kader PDI Perjuangan yang hadir berharap pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 untuk DPRD Kabupaten Sekadau dari 7 kursi menjadi 9 kursi.

Sementara untuk di DPRD Provinsi Kalimantan Barat PDI Perjuangan menargetkan 20 kursi dan untuk DPR-RI Kalbar 2 ditargetkan tiga kursi dan Kalbar 1 empat kursi.

“Kita targetkan di DPRD provinsi 20 kursi, untuk DPR-RI Kalbar 2 ditargetkan 3 kursi dan Kalbar 1 empat kursi,” kata Lasarus usai memberikan arahan kepada para kader PDI Perjuangan pada acara kampanye dialogis dan tatap muka di Gedung Kateketik Sekadau.

“Kemenangan ini harus kita raih dengan cara terhormat dengan cara saling gotong-royong. Dengan kebersamaan kita bisa kuat dan dengan dengan kebersamaan kita bisa raih kekuatan,” ujarnya

“Sebagai caleg harus bekerja keras mewakili daerah masing-masing, itu strateginya,” tegas Lasarus

Sementara, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, dengan adanya kampanye Ketua DPD-PDI Perjuangan Kalbar Pak Lasarus tadi dan ada beberapa caleg DPR-RI yang akan berkampanye di Kabupaten Sekadau ini menambah dampak kursi yang di targetkan.

“Bagaimanapun dampak dari pada kampanye ini pasti ada, baik dari kampaye Pilpres, DRP-RI maupun provinsi dan kabupaten. Seperti yang disampaikan tadi semoga target khusus di Kabupaten Sekadau bisa terwujud,” kata Aloysius

“Ini bisa tercapai apabila seluruh caleg turun kelapangan dan bergotong-royong bagaimana memenangkan dan menjelaskan kepada Masyarakat,” imbuhnya

Aloysius juga mengingatkan bahwa waktu kurang lebih 20 hari lagi dan tidak lama lagi.Oleh karena itu, ia berharap para caleg intens turun kelapangan untuk kampaye dan betermu dengan Masyarakat.

“Harus gotong-royong sesama caleg bagaimana memenangkan Pileg maupun Pilpres ini,” pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini