Danramil 1210-03/ Mandor Menghadiri Pelantikan pengawas TPS

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara pelantikan pengawas TPS di aula serbaguna Mandor 
LANDAK, Suaraborneo.id  – Panwaslu kecamatan Mandor melalukan pengambilan sumpah jabatan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) di aula gedung serbaguna kecamatan Mandor, Senin (22/01/2024).

Acara ini dihadiri oleh Pj Danramil 1210-03/Mandor Peltu Dedi Kristianto SE. Pada kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Bawaslu serta dilanjutkan pengambilan sumpah oleh ketua Panwascam Mandor kepada Pengawas TPS Kecamatan Mandor dan penandatangan pakta integritas.

Sementara itu Pj Danramil Peltu Dedi Kristianto. disela-sela kegiatan tersebut mengucapakan selamat kepada pengawas TPS Kecamatan Mandor yang dilantik hari ini.

"Diharapkan Pengawas TPS yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan baik, adil, penuh rasa tanggung jawab dan dapat bekerjasama saling koordinasi dengan aparat terkait apabila ada suatu permasalahan di lapangan," tutur Danramil

Danramil juga menambahkan bahwa TNI dalam pemilu bersikap netral dan akan bersinergis dengan Polri dalam mengamankan pemilu 2024.

" Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi yang aman, damai, sejuk, kondusif dalam pelaksanaan di Kecamatan Mandor,"ajak Dedi.

Hadir dalam undangan ini Camat Arjudin S. Sos, Pj Danramil Peltu Dedi Kristianto, Kapolsek Iptu Sudarsum, Ketua Panwaslu Hendra S Hut, Ketua PPK diwakili Domi, para petugas PKD Kecamatan  Mandor ( Anton/1210-03 )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini