Penyerahan Penghargaan kepada yang Mendapat Medali pada POPDA Tingkat Provinsi Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan penghargaan kepada kepada pelajar dari berbagai sekolah SMK dan SMP yang mewakili Kabupaten Sekadau dan yang mendapatkan medali pada POPDA Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 dan penyerahan penghargaan kepada satu orang pelajar yang mendapat medali perak cabang olahraga Bulutangkis pada Peparpenas di Sumatra Selatan Tahun 2023. Foto:ist
Sekadau, Kalbar ‖ Suaraborneo.id - Bupati Sekadau menyerahkan penghargaan kepada 10 pelajar dari berbagai sekolah SMK dan SMP yang ada di Kabupaten Sekadau yang mendapatkan medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 di Pontianak dan penyerahan penghargaan kepada satu orang pelajar yang mendapat medali perak cabang olahraga Bulutangkis pada Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) di Sumatra Selatan Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Sekadau. Kamis (21/12/23).

Pada kesempatan ini, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada para pelajar yang sudah memperoleh prestasi.

“Berkat kegigihan dan usaha kalianlah sehingga nama Kabupaten Sekadau semakin tahun semakin baik,” ungkap Bupati.

“Adik-adik semua teruslah sekolah menuntut ilmu, masa depan Kabupaten Sekadau tergantung pada adik-adik sekalian. Harapan kami dari pemerintah daerah agar anak-anak di kabupaten Sekadau bisa mengejar cita-cita, teruslah belajar, jangan putus sekolah, kuliah dan bisa sekolah dimanapun karena pada akhirnya itu semua untuk kepentingan Masyarakat kabupaten Sekadau, agar suatu saat kalian bisa menjadi pemimpin di kabupaten Sekadau,” harap Bupati Aron.

“Jangan melihat melihat besar kecil yang diberikan oleh pemerintah daerah tetapi ini merupakan bentuk komitment kami kepada adik-adik sekalian karena telah berjasa membawa nama kabupaten Sekadau ditingkat provinsi Kalimantan Barat dan mudah-mudahan kedepan banyak prestasi yang akan bisa diraih oleh pelajar-pelajar di kabupaten Sekadau,” harapnya

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Harianto, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Gerindera dan sebagai Ketua Cabor ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kabupaten Sekadau yang telah memberikan perhatian serius dibidang olahraga bersepeda. Beliau juga menyumbangkan dari programnya untuk membantu teman-teman di Cabor ISSI,” ungkapnya.

Adapun cabang olahraga yang mendapatkan medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 yakni, Panjat Tebing, Kempo, Kempo Berpasangan, Atletik dan Balap Sepeda. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini