Liri Muri: Selamat atas Peresmian Gereja GKII Gerbang Indah Pakan, Belitang Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri. Foto:as
Sekadau Kalbar,SB — Bupati Sekadau, melalui Plt. Asisten 1, Radius, meresmikan Gedung Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Gerbang Indah Pakan, yang terletak di Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau. Kamis, 30 November 2023. Peresmian ini menjadi momen bersejarah bagi jemaat dan merupakan manifestasi dukungan pemerintah terhadap kehidupan keagamaan di wilayah tersebut.

Dalam wawancara dengan wartawan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas diresmikannya Gedung Gereja GKII Gerbang Indah Pakan.

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung gereja GKII Gerbang Indah Pakan. Semoga dengan memiliki gereja baru, jemaat di tempat ini semakin rajin, iman semakin bertumbuh, dan semangat untuk beribadah ke gereja semakin tinggi,” ungkap Liri Muri.

Muri menyoroti bantuan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau berupa dana hibah kepada gereja-gereja di wilayah tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian terhadap pembangunan gereja dan kegiatan kerohanian.

“Kita juga berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau karena telah peduli terhadap urusan keagamaan, bukan hanya di sini saja tetapi juga di gereja-gereja lainnya,” kata dia.

Dengan resmi diresmikannya Gedung Gereja GKII Gerbang Indah Pakan, diharapkan tempat ibadah ini akan menjadi pusat kegiatan rohani bagi masyarakat sekitar. Bantuan dan dukungan pemerintah dalam pembangunan gereja mencerminkan komitmen untuk menjaga dan mendukung kerukunan serta kehidupan beragama di Kabupaten Sekadau. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini