Kapolres Landak Hadiri Peresmian Kodim 1210 Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama acara peresmian Kodim 1210 Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M menghadiri Peresmian Kodim Landak 1210 Landak, oleh Pangdam XII / Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan resmikan Kodim 1210 Landak Korem 121/ABM, Senin (27/11/2023).

Peresmian Kodim 1210 Landak yang beralamat di Km 14 Ngabang, desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang. Dihadiri oleh Ketua DPRD Landak, Plh. Sekda Landak, Kepala Pengadilan Negeri Ngabang, Perwakilan Kejari Landak, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Pangdam XII / Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada awak media mengatakan hari ini telah meresmikan dua Kodim yaitu Kodim 1209 Bengkayang dan Kodim 1210 Landak di bawah Korem 121/ABM.

"Harapan kami dengan adanya Kodim di Kabupaten Landak ini memudahkan komunikasi dengan forum komunikasi pimpinan daerah selama ini dicover oleh Kodim Mempawah," ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan,  mengatakan dengan adanya Kodim 1210 Landak ini pengamanan di kabupaten Landak nantinya semakin bertambah.

"Kami selalu berkomunikasi kedepanya,"ucap Kapolres singkat (Anton/Rad52)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini