Ketua Pemuda Katolik Sekadau Menyayangkan ada yang Masih Dibawah Umur Terjaring Razia

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono. [Foto:as]
Sekadau Kalbar - Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono, menyayangkan ada 7 (tujuh) pasangan bukan suami istri (Pasutri) dan 2 masih dibawah umur terjaring razia oleh pihak Polres Sekadau pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 dini hari.

Diketahui, Polres Sekadau melakukan razia dimulai pada pukul 02.00 Wiba dini hari dengan melakukan penyisiran dan pengecekan di tempat-tempat penginapan, hotel, rumah kos, dan tempat karaoke yang berada di sekitar Kota Sekadau. Pada razia itu, terjaring 7 pasangan bukan pasangan suami istri (Pasutri), di mana 2 pasangan statusnya masih di bawah umur.

“Saya mendengar informasi bahwa yang terjaring razia tersebut ada yang masih dibawah umur. Nah mungkin saja masih berstatus sebagai pelajar bukan?. Dan jika memang bukan pelajar, tetapi tetap saja masih di bawah umur apalagi bukan Pasutri. Tentu kita sangat menyayangkan hal tersebut,” cetus Abun Tono yang juga sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau.

“Saya mengimbau kepada para anak muda apalagi yang masih sebagai pelajar supaya jangan sampai terjerumus kepada hal-hal yang bisa merusak masa depan sendiri, kejar cita-cita dulu, hindari pergaulan bebas dan hindari narkoba,” pesan Abun Tono yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

Abun juga minta kepada orang tua agar mengontrol pergaulan anaknya bagi yang anaknya masih menempuh pendidikan atau masih sebagai pelajar agar mereka tidak terjerumus kepada hal-hal yang bisa merusak masa depan mereka. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini