Dewan Apresiasi Terselenggaranya ODF di Kecamatan Nanga Taman

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Deklarasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Pilar 1-3 Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem, Yohanes Ayub menghadiri kegiatan Deklarasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat Pilar 1-3 Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat 

Diwawancara usai kegiatan, Yohanes Ayub mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Nanga Taman atas  terselenggaranya Deklarasi Open Defacation Free (ODF) Tingkat Kecamatan Di Kecamatan Nanga Taman.

"Kita bersyukur berkat kerjasama dan kekompakan kita semua Kecamatan Nanga Taman resmi jadi Desa ODF," Kata Yohanes Ayub. kamis (7/9/2023).

"Semoga dengan Dideklarasikannya Kecamatan Nanga Taman menjadi Kecamatan ODF dapat memicu dan memotivasi Kecamatan lainnya  yang belum ODF,"  tambahnya.

Legislator Partai Nasdem ini juga mengucapkan Selamat  kepada masyarakat Kecamatan Nanga Taman atas di Deklarasinya Kecamatan Nanga Taman menjadi  kecamatan ODF.

"ODF adalah awal dari upaya menciptakan Kabupaten yang sehat, yaitu wilayah yang bersih, nyaman, dan aman untuk ditinggali, untuk mewujudkan itu semua dibutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai sektor, mulai dari pemerintah Pusat hingga Daerah, dunia usaha, LSM, dan masyarakat," bebernya.

"Saya percaya dengan usaha dan dukungan terus menerus dari semua pihak, Pilar STBM di Kabupaten Sekadau akan dapat terwujud dengan baik, hal ini sudah dibuktikan oleh Kecamatan Nanga Taman,," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini