Camat Nanga Mahap Klarifikasi Tentang Jembatan Pekawai

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Jembatan Pekawai di ruas jalan provinsi penghubung kecamatan Nanga Taman dan Nanga Mahap kabupaten Sekadau. Foto:ist 
SEKADAU, SUARABORNEO.ID – Pelaksana tugas (Plt) Camat Nanga Mahap, Solihin, mengklarifikasi keterangganya yang mengatakan bahwa jembatan Pekawai yang terdapat di ruas jalan provinsi penghubung kecamatan Nanga Taman dan Nanga Mahap kabupaten Sekadau masuk dalam rehap 103 jembatan di Kalbar dengan biaya Rp.9.742.116.000-00 oleh CV Tiara Kencana.

Menurutnya anggaran 9 Milyar yang disebutkan sebelumnya tidak termasuk untuk memperbaiki jembatan di dusun Pekawai, melainkan untuk rehab di daerah lain.

“Mohon klarifikasi, bahwa jembatan Pekawai ini tidak termasuk rehab 103 jembatan yang tersebar di Kalbar dengan anggaran 9 M itu,” jelasnya, Senin (18/09/2023) pagi.

Solihin juga menjelaskan, untuk perbaikan jembatan Pekawai juga sudah dilakukan sejak Januari 2023 atau hampir 9 bulan lamanya.

“Jembatan ini telah direhab sejak Januari 2023, hampir 9 bulan, bukan 2 Minggu,” katanya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Plt Camat Nanga Mahap, Solihin, menyebutkan, bahwa jembatan Pekawai termasuk dalam rehap 103 jembatan oleh dinas PUPR Kalbar melalui Bidang Bina Marga. 

Pernyataannya tersebut diperkuat dengan mengirim plang proyek tentang penyelenggaraan jalan dengan Lokasi di provinsi Kalimantan Barat (Tersebar) (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini