Idul Adha: DPC Hanura Sekadau Serahkan Sapi Qurban untuk Masyarakat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan sapi qurban secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau kepada yang menerimanya. Foto : am
Sekadau Kalbar, SB - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau menyerahkan hewan Sapi Qurban kepada umat Muslim yang berhak menerimanya.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono kepada masyarakat yang menerimanya didampingi pengurus DPC Hanura lainnya. 

Sebagai informasi, hewan Sapi Qurban tersebut merupakan bantuan langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). 

"Hari ini kami DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau menyerahkan hewan Sapi Qurban yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum kami, Bapak Oesman Sapta Odang  dan kami salurkan ke kurang lebih 160 penerima," kata Abun Tono, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau kepada Suaraborneo.id, Kamis (29/6/2023).

"Dan warga yang menerima ini menurut kita betul-betul berhak untuk mendapatkannya," timpal Abun Tono yang juga Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Sekadau.

Ketua dan pengurus DPC Hanura Sekadau foto bersama masyarakat penerima hewan Sapi Qurban. Foto:am
Abun Tono, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini mengatakan bahwa dalam rangka hari raya Idul Adha tahun ini Ketua Umum Hanura memberikan sapi qurban kepada 14 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat melalui DPC Partai Hanura masing-masing. 

"Salah satunya kami DPC Partai Hanura di Sekadau ini yang diminta untuk menyalurkan. Tentu kita berharap mendapat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk Partai Hanura agar tetap berkibar dan berjaya di Pemilu 2024 yang akan datang," harapnya. 

"Mewakili DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, saya mengajak kepada masyarakat mari kita sukseskan Pemilu 2024 mendatang, sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya kontestasi politik yang akan kita jalankan kedepan bisa berjalan dengan baik dan lancar," imbuhnya. 

"Selamat merayakan hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023 ini kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (am) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini