Tutup Kegiatan EKM, ini Kata Bupati Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Kegiatan Ekaristi Kaum Muda Ke-VI Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Stasi Selalong 1. Foto:wen
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kegiatan Ekaristi Kaum Muda Ke-VI Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Stasi Selalong 1 "OMK Wajah dan Kekuatan Gereja" yang di gelar di Gereja Kristus Tersalib Selalong 1 di tutup. Penutupan EKM oleh Bupati Sekadau, Aron. Minggu, (7/5/2023) pagi. 

"Terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang sudah bersedia hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Ekaristi Kaum Muda ini," kata Pembina Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Selalong 1 Kabupaten Sekadau, Abun Tono mengawali sambutannya. 

"Terimakasih juga kepada Pastor yang  sudah mendukung kegiatan ini," imbuhnya. 

Kepada para peserta EKM, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan kepada OMK. 

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan wawasan kepada teman-teman sekalian untuk dijadikan bekal saat kembali ke kampung halaman nantinya," tutup Abun Tono. 

Sementara, Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa pemerintah  Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi, mendukung dan mensupport kegiatan gereja antaranya kegiatan EKM. 

"Dalam rangka melakukan kegiatan pertemuan kaum muda Katolik untuk agenda disetiap tahunnya, saya tentunya sangat mengapresiasi. Pemerintah daerah sangat mensupport kegiatan gereja seperti ini yang tentunya untuk teman-teman Orang Muda Katolik membuka wawasan," ujar Bupati Sekadau. 

"Antusiasme para peserta yang hadir sangat luar biasa, ini menjadi motivasi untuk kita. Terutama kaum muda untuk perkembangan gereja di masa depan," tutupnya. (a/w)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini