-->

Liri Muri: BBM di Dapil 3 Mestinya Tidak Langka

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bahan Bakar Minyak (BBM) di 3 Kecamatan Belitang mengalami kelangkaan, Hal ini dikatakan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri kepada Media ini. Rabu (10/5/2023).

Liri Muri mengatakan dirinya sangat kecewa  atas kebijakan pengusaha-pengusaha SPBU yang kurang baik sehingga menimbulkan masalah kelangkaan BBM di 3 Belitang yakni, Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu.

"Saya minta kepada pengusaha-pengusaha SPBU sebagai pemangku kepentingan disana agar melihat kebutuhan BBM di Dapil 3 dan melihat langsung kondisi dilapangan," kata Liri Muri yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

"Saat ini terjadi kelangkaan BBM di Dapil 3.
Kalaupun ada BBM harganya mencapai 20.000/liter," jelasnya.

"Kami sangat kecewa terhadap pendistribusian BBM di Dapil 3 yang notabenenya tidak lanka tapi dibuat menjadi langka, ini ada apa?," tanya Liri Muri.

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, jika memang BBM ini Langka maka sampaikan kepada publik jangan sampai ada permasalahan disuatu Daerah dibuat langka.

"Saya tegaskan Kepada para pengusaha SPBU di Kabupaten Sekadau agar bertindak adil karena kita adalah satu  kesatuan di Kabupaten Sekadau ini," tegasnya.

"Saya berharap aparat penegak hukum juga melakukan langkah pengawasan dalam  menyikapi kelangkaan BBM ini. Jangan sampai ada permainan disana yang menimbulkan malapetaka bagi masyarakat di Dapil 3," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini