-->

Wakil Ketua DPRD Sekadau Ucapkan Selamat Paskah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Gerindra, Handi. Foto:am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Paskah merupakan hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus di kayu Salib oada 2000 tahun yang lalu. Yesus disalibkan (Jumat Agung) dan pada hari yang ketiga Dia (Yesus) bangkit dan naik ke Surga. 

Pada rahun ini, hari Paskah bertepatan dengan tanggal merah yakni hari Minggu tanggal 9 April 2023, dimana semua umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari Paskah ini. Tidak terkecuali bagi umat Kristiani di Kabupaten Sekadau. 

Berkaitan dengan hari Paskah tersebut, Wakil Ketua I, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh umat Kristiani dimana saja berada.

"Saya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Paskah untuk umat Kristen Protestan maupun umat Katolik yang merayakannya tahun ini," ucap Handi kepada Media ini, Sabtu (8/4/2023) sore Via WhatApp-nya. 

Handi mengatakan, tema Paskah tahun 2023 ini adalah, "Ia Mendahului Kamu ke Galilea; Jangan Takut!" (Matius 18:7. 10).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini berharap dengan tema diatas semua umat Kristiani di seluruh dunia umumnya dan khususnya di Kabupaten Sekadau dapat merayakan hari Paskah dengan baik. 

"Semoga dengan tema ini kita semua dapat merayakan Paskah dengan baik, punya keberanian, iman kita semakin dikuatkan  dan dengan momen Paskah tahun ini kehidupan kita lebih baik kedepannya," harap Legislator Partai Gerindra Kabupaten Sekadau ini. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini