Rizal: Mewakili Pemdes Gonis Tekam Saya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kepala Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Rizal Arafat. Foto:am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Kementerian Agama (Kemenag) telah melakukan sidang isbat penetapan 1 Syawal 1444H pada Kamis (20/4/2023) sore. Sehingga, berdasarkan sidang Isbat tersebut, pada Kamis (20/4/2023) pemerintah telah menetapkan bahwa 1 Syawal 1444 Hijriah atau Lebaran 2023 jatuh pada hari Sabtu 22 April.

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia setelah satu bulan penuh menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Tidak terkecuali bagi umat muslim di Kabupaten Sekadau.

Mewakili Pemerintah Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kepala Desa (Kades) Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan, nanti malam, seluruh umat muslim akan melaksanakan takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1444 hijriah yang jatuh pada Sabtu (22/4/2023) besok.

"Selamat hari raya Idul Fitri 1444 hijriah bagi seluruh umat muslim yang merayakannya khususnya umat muslim di Kabupaten Sekadau," ucap Rizal Arafat. Juma'at (21/4/2023).

Rizal berharap, moment Idul Fitri tahun ini, semakin menguatkan iman dan mempererat tali persaudaraan.

"Semoga di moment perayaan Idul Fitri tahun ini tali silaturahmi dan persaudaraan kita semakin baik dan Kabupaten Sekadau akan lebih baik kedepannya,"  ungkap Rizal.

"Saya pribadi dan keluarga, sekaligus mewakili Pemerintah Desa Gonis Tekam mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini