-->

Karolin Buka Turnamen Voli Idul Fitri Cup 1444H

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan turnamen bola voli putri Idul Fitri Cup di Desa Mungguk, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Rabu (26/04/23). Foto:dki
Landak Kalbar, Suaraborneo.id – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa membuka secara resmi turnamen bola voli putri Idul Fitri Cup di Desa Mungguk, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, rabu (26/04/23).

Karolin mengapresiasi masyarakat Desa Mungguk yang melaksanakan kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah, karena selain untuk kesehatan kegiatan tersebut juga menjadi salah satu bentuk silahturahmi masyarakat.

"Ini juga menjadi salah satu bentuk silaturahmi masyarakat Desa Mungguk karena dilaksanakan pada hari raya Idul Fitri, dan juga menjadi sarana berolahraga masyarakat melalui turnamen ini," ungkap Karolin.

Usai membuka turnamen bola voli tersebut Karolin juga melaksanakan safari Idul Fitri ke rumah masyarakat dan Kepala Desa Mungguk dengan suasana yang kekeluargaan.

"Saling mengunjungi pada hari raya ini merupakan hal yang biasa dan wajar, karena kita hidup dalam bingkai keberagaman. Dan yang terpenting adalah masyarakat mampu menjaga kerukunan dan keharmonisan di Kabupaten Landak," terang Karolin.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, Karolin yang merupakan pemimpin yang  ramah dan dekat dengan masyarakat ini selalu diajak berswafoto, terutama oleh para ibu-ibu. (dki) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini