Pemkab Kapuas Hulu Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Koordinasi (Rakor) PPID Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 di Aula Bank Kalbar Putussibau. (16/3/2023). Foto:prokopim 
Kapuas Hulu Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) PPID Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 di Aula Bank Kalbar Putussibau. (16/3/2023). 

Rapat Koordinasi PPID Kabupaten Kapuas Hulu 2023 dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu selama dua hari dimulai pada tanggal 15 sampai dengan 16 Maret 2023 dan diikuti 200 orang peserta. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan sebagai komitmen yang kuat bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu predikat sangat serius mendukung keterbukaan informasi publik. 

"Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat serius mendukung keterbukaan informasi publik," kata Wahyudi Hidayat. 

"Untuk itu kami telah menetapkan nilai serta keterbukaan informasi publik kedalam salah satu indikator kinerja daerah pada RPJMD 2021-2026, yaitu misi ke 4 mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, berwibawa dan tersedianya infrastruktur publik yang berbasis transparansi, akuntanbilitas meningkatkakan kualitas pelaksanaan reformasi birokrasi dan sasaran 4.1.5 optimalisasi responsibilitas tujuan dan 4.1 kualitas informasi publik," bebernya. 

Wahyudi Hidayat berharap ada kerjasama yang baik dari semua pihak. 

"Untuk itu saya berharap ada kerjasama yang baik dari semua pihak dan dengan adannya keterbukaan informasi publik ini pelayanan harus bisa diakses oleh masyarakat," tutupnya. (prokopim). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini