-->

PT HFX Internasional Berjangka Melakukan Sosialisasi Bisnis

Editor: Antonius
Sebarkan:

 
Acara sosialisasi PT HFX Internasional Berjangka ( foto syah) 
LANDAK, suaraborneo.id - PT HFX Internasional Berjangka, melakukan sosialisasi bisnis dan gala dinner di aula Grand hotel Landak, Rabu (1/2/2023). 

Kegiatan ini diikuti pelaku bisnis dari berbagai aktivitas bisnis di kota Ngabang dan sekitarnya. 

Menurut Muhammad Fachrul Razi (Leader manager wilayah Kalbar), bisnis ini legal, tujuannya datang ke Landak adalah untuk mengedukasi dan memotivasi nasabah yang sudah bergabung maupun calon nasabah baru.

Kemudian untuk memotivasi, mengedukasi nasabah  agar lebih terarah. "Karena, " banyak sekali nasabah di  Kabupaten Landak ini, tapi tidak terarah, semua dilakukan asal asal. 

" Saya datang di Landak ini untuk memberikan  simulasi , untuk mengajarkan bagaimana melakukan bisnis di HFX Berjangka Trending Porek dan Emas, bagaimana sih menghasilkan bisnis seperti ini. Apa saja keuntungan yang diperoleh, apa dampaknya bagi ekonomi, " kata Fachrul Razi. 

Dijelaskannya kalau calon nasabah sudah mengikuti simulasi dan sudah paham cara melakukan bisnis di PT HFX Internasional Berjangka.

" Mereka bisa menggunakan uang nyata untuk menimal deposit sebesar 1000 dollar dengan kurs satu dollar 12 ribu rupiah,"jelas Fachrul.

Salah satu nasabah HFX, Irwansyah Putra, mengaku sejak satu bulan yang lalu bergabung di HFX sangat menguntungkan dan memiliki masa depan yang cerah.

" Untuk itu, bisnis di HFX ini tidak perlu diragukan, bisnis ini legal dan uang yang dipergunakan sebagai modal tidak hilang, tetap menjadi milik nasabah, " aku Irwansyah. 

Selain itu disampaikan oleh Budi (Bisnis Development HFX), mengaku datang ke Landak adalah untuk memotivasi, mendukung, mendorong para nasabah untuk lebih giat dan aktif mengembangkan bisnis di HFX.

Bisnis ini bukan judi, bisnis ini legal, keuntungan yang diperoleh juga legal di sisi hukum. Dan juga HFX sudah terdaftar di BAPPEBTI Kementrian Perdagangan.

" Untuk itu bapak/abang/ibu, jangan ragu dengan bisnis ini, bahwa uang nasabah yang di transfer ke HFX tetap aman, disimpan di bank,  " bisa di cek di BCA di nomor rekening 035",  terang Rudi. (Anton/ Sah) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini