Bupati Sekadau Hadiri Perayaan Cap Go Meh 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri kegiatan Cap Go Meh. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sekadau, Harianto mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. 

"Semoga di tahun kelinci Air ini, kita selalu diberikan kesehatan, diberikan rezeki diberikan kemakmuran dan kesejukan di kabupaten Sekadau," kata Harianto. Sabtu (4/2/2023). 

" Pada kegiatan Imlek ini dipenuhi dengan atribut yang berwarna merah. Hal tersebut merupakan sebuah warna yang melambangkan suatu kebahagiaan, kebahagiaan bagi semua masyarakat yang ada di kabupaten Sekadau ini," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Imlek 2574 kepada masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga ditahun 2023 ini kita semua diberikan kesuksesan didalam melaksanakan aktivitas dan usaha-usaha kita agar semakin lebih baik dan lebih maju," kata Aron. 

"Saya mengajak kita semua untuk selalu bergandeng tangan, agar selalu bahu membau dan selalu menghormati perbedaan satu sama lain," pungkasnya. (nv). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini