-->

 Natal Bersama, Pastor Kristianus: Hilangkan Iri Dengki, Tingkatkan Rasa Kekeluargaan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau. Kegiatan bertempat di Aula SMP K Santo Gabriel. Rabu (11/1/2023) pagi. Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sekolah Menengah Pertama Katolik (SMPK) Santo Gabriel Sekadau menggelar Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau. Kegiatan bertempat di Aula SMP K Santo Gabriel. Rabu (11/1/2023) pagi.

Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SMPK Santo Gabriel Sekadau, Gregorius Rigen mengatakan, dengan Natal bersama ini diharapkan bisa memperkuat rasa kekeluargaan dan rasa saling mengenal satu sama lain mengingat banyak guru-guru yang baru.

"Natal ini sebagai spirit dalam  meningkatkan semangat para guru agar kualitas pendidikan Yayasan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan," tutup Rigen.

Di kesempatan yang sama, Ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Pastor Kritianus, Cp, berharap   Natal tahun ini dapat membawa perubahan bagi seluruh karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau.

"Hilangkan iri dengki, tingkatkan rasa kekeluargaan dan semangat baru," Pastor Kristianus.

Terakhir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Fran Dawal menyampaikan, atas nama pribadi dan instansi mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

"Semoga semangat Natal menjadi semangat yang kita bawa dalam berkarya," tuturnya.

"Tahun 2023 ini kita sudah mulai menerapkan kurikulum merdeka dan mudah mudahan kita semua bisa berkolaborasi dengan baik, selalu kompak dan bersatu dalam membangun kualitas dunia Pendidikan di Kabupaten Sekadau," tutup Fran Dawal.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno dan Abun Tono, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, Komite Sekolah dan tamu undangan lainnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini