-->




Momen Imlek, Aron Berharap Masyarakat Kompak dan Bersatu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan silahturahmi perayaan Imlek 2574 di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau yakni Kecamatan Sekadau Hulu, Kecamatan Nanga Taman dan Kecamatan Nanga Mahap.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Imlek 2574 Kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Semoga di Tahun Baru Imlek 2574 ini, yang dilambangkan dengan Shio Kelinci Air memberikan keberuntungan, kemakmuran dan umur panjang bagi kita semua," kata Aron. Senin (23/1/2023). 

"Menjadi harapan kita bersama ditahun 2023 agar semua cita-cita dan niat baik kita bisa tercapai," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, Pada prinsipnya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung agenda seperti ini karena agenda ini sebagai wadah untuk  bertemu keluarga dan teman-teman.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah atas undangannya sehingga kami bisa hadir ditengah-tengah masyarakat," ucap Aron. 

"Perayaan Imlek ini sebagai wadah untuk kita bersilahturahmi antara satu dengan yang lain dan semoga kita selalu kompak dan bersatu dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini