-->




Kerjasama yang Baik Merupakan Kunci Awal Suksesnya Pemilu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

penandatanganan pakta integritas sekretariat PKK Kabupaten Sekadau Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri penandatanganan pakta integritas sekretariat PKK Kabupaten Sekadau Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, bertempat di UMKM Center Sekadau. Kamis (12/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Drianus Saban, mengucapkan selamat kepada peserta yang telah ditugaskan untuk membantu melaksanakan Pemilu 2024.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah memilih atau menugaskan Aparatur Sipil Nama (ASN) untuk melaksanakan Pemilu 2024 ini," ucap Saban. 

"Kami juga berharap kepada Bapak dan Ibu yang telah diberikan mandat agar bisa bekerjasama dengan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk mensukseskan Pemilu 2024," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron berharap kepada bapak dan Ibu yang telah ditugaskan agar bisa berkerjasama dan berkordinasi dengan baik karena kerjasama dan kordinasi merupakan kunci awal untuk mensukseskan Pemilu 2024.

"Saya berharap jangan mengambil keputusan sendiri harus ada kordinasi yang baik untuk menyelesaikan permasalahan dan tahapan Pemilu harus diikuti dengan baik agar Pemilu bisa berjalan lancar dan sukses," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini