-->




Hadiri Natal Bersama, Paulus Subarno Sampaikan 3 Fungsi Pengawasan Legislatif

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Paulus Subarno saat menghadiri Natal bersama Badan Karya Keuskupan Sanggau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno menghadiri Natal bersama Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau Perwakilan Sekadau, bertempat di Aula SMP K Santo Gabriel. Rabu (11/1/2023).

Diwawancara Suaraborneo.Id, Paulus Subarno didampingi Abun Tono, mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023 kepada seluruh umat Nasrani di Kabupaten Sekadau, khususnya Guru dan Karyawan Badan Karya Keuskupan Sanggau. 

"Harapan ditahun yang baru ini semoga kita semakin menjadi lebih baik, ekonomi bisa maju dan dunia pendidikan semakin berkembang khususnya di Kabupaten Sekadau ini," kata Paulus Subarno. 

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, Tema Natal bersama hari ini adalah melalui Natal bersama kita perkuat rasa kekeluargaan dan semangat mendidik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan menyongsong kurikulum merdeka. 

"Semoga tema Natal bersama ini bisa kita laksanakan pada tahun ajaran 2023 dengan menambah semangat baru serta meningkatkan kualitas pendidikan," harapnya. 

"Sebagai Legislatif, kami memiliki tiga fungsi yakni fungsi Legislasi, pengawasan dan anggaran, kami harap dukungan dari semua pihak agar fungsi tersebut dapat kami laksanakan dengan baik dan rasa kekeluargaan serta semangat sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas Pendidikan ," pungkasnya 

Dalam kegiatan ini, Paulus Subarno dan F. Iwan Karantika dari Badan Pengelolaan dan Retribusi Pajak Daerah (BPRPD) memberikan bingkisan Natal kepada Badan Karya Keuskupan Sanggau. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini