-->




Bawaslu RI Melakukan Supervisi di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Bawaslu RI dan anggota panwaslu kecamatan Mandor (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka kesiapan perlengkapan  sekretariat untuk  pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Bawaslu RI melakukan supervisi di sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor kabupaten Landak, Rabu (18/1/2023). 

Tim Bawaslu RI didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Landak, Ramlan dan Bendahara Bawaslu kabupaten Kasianus. 

Di sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor disambut oleh ketua Panwaslu kecamatan Mandor Hendra bersama anggota, Rudy dan Antonius berserta staf teknis dan pendukung sekretariat. 

Ketua tim Bawaslu RI Novario JS Supu, mengatakan kedatangannya untuk mengecek kondisi perlengkapan kantor dan sekretariat Panwaslu kecamatan dibeberapa kecamatan di kabupaten Landak untuk sample. 

" Kami datang untuk memberi solusi atau bantuan, bukan untuk masalah. Kami mengajukan sesuai apa yang menjadi keperluan untuk fasilitas kantor sekretariat, semoga dapat disetujui oleh pemangku kebijakan, " kata Novario. 

Foto pertemuan diskusi bersama Bawaslu RI dan Panwaslu kecamatan Mandor
Anggota tim Bawaslu RI Kevin Bonauli mengakui, setelah melihat kondisi sekretariat panwaslu kecamatan Mandor, sudah cukup bagus. Dilihat dari halaman depan tempat parkir kendaraan cukup, ukuran ruangan juga besar terbagi dua ruangan. Ruangan depan untuk staf teknis dan pendukung, dan demikian juga untuk perlengkapan kantor seperti komputer, letop sudah ada. 

" Jadi ruangan ini sangat bagus dan cocok untuk kantor sekretariat. Mungkin ada beberapa perlengkapan yang kurang, nanti kami ajukan atau usulan semoga pemangku kebijakan bisa membantu atau menyetujui, " harap Kevin  Bonauli. 

Sementara ketua panwaslu kecamatan Mandor  Hendra mengucapkan terima kasih kepada tim Bawaslu RI dan koordinator  Sekretariat dan Bendahara Kasianus, telah hadir di  sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor. 

" Kami bisa langsung melaporkan perlengkapan Sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor, dan tim Bawaslu juga melihat langsung kondisi yang ada, " ucap Hendra. (Anton) 








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini