-->




ASN dan Tenaga Kontrak Diskominfo Sanggau Teken Fakta Integritas

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau saatvmenandatangani Fakta Integritas. Foto:bry
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau menandatangani Fakta Integritas sebagai komitmen yang harus dilaksanakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing - masing tahun 2023 ini.

“Ini adalah bentuk komitmen secara kedinasan maupun secara individu untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, Senin, (9/1/2023).

“Selain itu, hal ini adalah bentuk komitmen untuk menolak segala praktek KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

“Kita laksanakan di awal tahun 2023 ini agar mendorong komitmen setiap pegawai kita untuk mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga transformasi digital dapat segera dilaksanakan,” pungkas Joni Irwanto.

Dalam arahan pada Apel tersebut Joni Irwanto juga menekankan kepada setiap pegawai di jajaran Dinas Kominfo untuk dapat mengubah gaya bekerja di tahun 2023 ini.

“Saya minta agar setiap pegawai untuk mengubah gaya pekerjaan menjadi lebih proaktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan dan jika ada hal-hal yg menghambat segera dikoordinasikan,” pesan Kepala Dinas Kominfo saat memberikan arahan. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini