-->

22 SD ikuti Porseni Se-Kecamatan Hulu Gurung

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka kegiatan Porseni ke-41 tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Hulu Gurung. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Porseni ke-41 tingkat Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Hulu Gurung. Kegiatan tersebut di laksanakan di SDN 11 Nanga Tempiau Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Sabtu (14/01/2022). 

Kegiatan tersebut diikuti 22 Sekolah Dasar, dengan jumlah peserta sebanyak 623 orang dan dilaksanakan mulai tanggal 14-22 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat, sehingga kegiatan O2SN/porseni bisa terselenggara.

"Kegiatan ini merupakan wadah bagi para siswa, untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mengekspresikan diri, apa yang menjadi kemampuan mareka, apa yang menjadi keahlian mareka bisa mereka tampilkan disini," ujarnya. 

"Saya juga berharap kepada para pendamping dan para pelatih agar terus membimbing dan selalu menjaga para peserta selama kegiatan ini berlangsung," harapnya 

Fransiskus Diaan juga berpesan kepada para peserta agar tetap sportif dalam pertandingan,diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama.

"Mudah - mudahan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan para atlet terbaik yang ada, menang kalah itu biasa, saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini