-->




Wabup Ontot Hadiri Natal Bersama PPHTGD Korwil Kembayan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat Ibadah dan Natal Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Korwil Kembayan di GKII Berita Hidup Kembayan. Senin, (5/12/2022). Foto:kom
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Didampingi istri, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menghadiri Ibadah dan Natal Persekutuan Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan (PPHTGD) Korwil Kembayan di GKII Berita Hidup Kembayan. Senin, (5/12/2022).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot berharap semangat Natal akan memberikan kekuatan bagi masyarakat agar meningkatkan keimanan untuk menjadi umat yang mapan dalam keimanannya.

"Sebagai Pemerintah Daerah tentu kita berharap agar Hamba Tuhan menjadi Kekuatan, menjadi corong bersama Pemerintah membangun Sanggau ini," ungkapnya. 

"Tentu, kita harus tetap menjalin hubungan yang baik antara pemuka agama, baik itu Pendeta, Pastor dan Alim Ulama sehingga bersama pemerintah kita bisa wujudkan visi misi Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman)," tambahnya. 

"Semoga momen natal ini menjadi semangat kita untuk terus menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan, tetap jaga dan tingkatkan iman spiritual kita hingga kita menjadi manusia yang berakhlak dan taat dengan Firman Tuhan," tutup Yohanes Ontot. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini